PLN Pasang 3.000 Sambungan Baru

KALIMANTAN VIEW - Dalam rangka ikut menyemarakkan HUT Kota Banjarbaru yang ke-14, PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang berkedudukan di Kota Banjarbaru, menyelenggarakan program PLN Gawi Sabarataan singkatan dari Sambungan Baru Raih Citra Pelanggan. Melalui program ini sekitar 3.000 sambungan baru di Kota Banjarbaru akan dinyalakan.
Hal ini terungkap dalam apel yang diikuti seluruh jajaran manajemen PLN Kalselteng yang juga langsung dihadiri Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor berserta unsur Muspida dan mitra Asosiasi Kontraktor Kelistrikan dan Lembaga Sertifikasi Laik Operasi, Jum’at pagi.
Manager Bidang Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Kalselteng Sigit Witjaksono menjelaskan, awalnya pelanggan PLN Rayon Banjarbaru baru berjumlah 85.888, namun melalui program PLN Gawi Sabarataan yang akan menyambung 3.000 pelanggan, maka jumlahnya akan dipastikan bertambah menjadi 88.888. "Angka tersebut akan terus bergulir seiring dengan pesatnya pembangunan perumahan di kota Banjarbaru," ujar Sigit.
General Manager PLN Kalselteng Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan, program yang digagas dalam rangka hari jadi Kota Banjarbaru tersebut merupakan salah satu gerakan nyata mereka yang akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat, khususnya calon pelanggan lisrik.
Yuddy berharap, melalui program ini diharapkan PLN dapat turut berperan sebagai salah satu roda penggerak utama sektor perekonomian Kota Banjarbaru yang ke depannya akan mejadi kota yang lebih maju lagi. Yuddy menambahkan, saat ini pihaknya juga mulai mengenalkan berbagai inovasi layanan yang dibuat untuk memberikan manfaat lebih bagi pelanggannya dengan contact center PLN 123 yang memberikan akses tanpa batas secara terpusat bagi pelanggan dan calon pelanggan.
Yuddy berani menjamin bahwa nomor layanan pengaduan tersebut akan selalu aktif, dan bagi yang masyarakat yang mengalami gangguan kelistrikan maka keluhannya akan dilayani kurang ebih 40 orang operator PLN pusat yang bertugas secara bergiliran.
Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor berharap dengan komitment PLN tersebut. "PLN juga harus bisa membuktikan komitment PLN yang kini ebih mudah dan lebih cepat dengan prosedur yang sederhana, pasti dan transparan tersebut," tutup Ruzaidin. (budi/amr)

Share this:

CONVERSATION

PLN Pasang 3.000 Sambungan Baru
KALIMANTAN VIEW - Dalam rangka ikut menyemarakkan HUT Kota Banjarbaru yang ke-14, PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang berkedudukan di Kota Banjarbaru, menyelenggarakan program PLN Gawi Sabarataan singkatan dari Sambungan Baru Raih Citra Pelanggan. Melalui program ini sekitar 3.000 sambungan baru di Kota Banjarbaru akan dinyalakan.
Hal ini terungkap dalam apel yang diikuti seluruh jajaran manajemen PLN Kalselteng yang juga langsung dihadiri Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor berserta unsur Muspida dan mitra Asosiasi Kontraktor Kelistrikan dan Lembaga Sertifikasi Laik Operasi, Jum’at pagi.
Manager Bidang Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Kalselteng Sigit Witjaksono menjelaskan, awalnya pelanggan PLN Rayon Banjarbaru baru berjumlah 85.888, namun melalui program PLN Gawi Sabarataan yang akan menyambung 3.000 pelanggan, maka jumlahnya akan dipastikan bertambah menjadi 88.888. "Angka tersebut akan terus bergulir seiring dengan pesatnya pembangunan perumahan di kota Banjarbaru," ujar Sigit.
General Manager PLN Kalselteng Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan, program yang digagas dalam rangka hari jadi Kota Banjarbaru tersebut merupakan salah satu gerakan nyata mereka yang akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat, khususnya calon pelanggan lisrik.
Yuddy berharap, melalui program ini diharapkan PLN dapat turut berperan sebagai salah satu roda penggerak utama sektor perekonomian Kota Banjarbaru yang ke depannya akan mejadi kota yang lebih maju lagi. Yuddy menambahkan, saat ini pihaknya juga mulai mengenalkan berbagai inovasi layanan yang dibuat untuk memberikan manfaat lebih bagi pelanggannya dengan contact center PLN 123 yang memberikan akses tanpa batas secara terpusat bagi pelanggan dan calon pelanggan.
Yuddy berani menjamin bahwa nomor layanan pengaduan tersebut akan selalu aktif, dan bagi yang masyarakat yang mengalami gangguan kelistrikan maka keluhannya akan dilayani kurang ebih 40 orang operator PLN pusat yang bertugas secara bergiliran.
Walikota Banjarbaru Ruzaidin Noor berharap dengan komitment PLN tersebut. "PLN juga harus bisa membuktikan komitment PLN yang kini ebih mudah dan lebih cepat dengan prosedur yang sederhana, pasti dan transparan tersebut," tutup Ruzaidin. (budi/amr)

«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama