Holiday Inn Kemayoran Berbagi

KALIMANTANVIEW.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga terhadap sesama, Holiday Inn Jakarta Kemayoran melaksanakan dua kegiatan dalam waktu yang sama dengan 150 anak-anak dan warga kurang mampu di area Sunter Agung, acara diadakan 21 Juli lalu, manajemen dari Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada saat buka bersama di Angsana Grand Ballroom dihadiri oleh Camat Tanjung Priok, Drs. M. Eiskal dan Lurah Sunter Agung, Drs Indera Helmy.
Meski  tergolong baru di area Kemayoran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran telah memiliki program yang kuat dalam melaksanakan tanggung jawab perusahaan kepada komunitas setempat Corporate Social Responsibility (CSR), selain berbuka bersama, Holiday Inn Kemayoran juga berbagi berkah dengan membagikan nasi bungkus, buah dan air mineral dengan target 150 pengemudi dalam satu kali kegiatan, bagi pengendara yang kebetulan berada di lokasi hotel maupun kepada para pengemudi yang mengetahui jadwal pembagian.
Director Human Resources Holiday Inn Kemayoran Esti Nefiani mengatakan, kegiatan ini dibuat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan juga bentuk kepedulian perusahaan terhadap komunitas sekitar. “Selain bentuk CSR, acara berbagi berkah bagi pengemudi taksi sebanyak 600 pengemudi selama kegiatan berlangsung, juga diadakan untuk meningkatkan awareness lokasi Holiday Inn dikalangan para pengemudi taksi, yang merupakan perantara penting antara hotel dan tamu.” kata Esti Nefiani, kemarin (04/08).
Dia menambahkan, ini kegiatan baru bagi hotel berbintang empat sekelas Holiday Inn. “Bahkan jauh sebelum hotel ini beroperasi, manajemen telah melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dan juga bantuan donasi kepada korban banjir sebagai salah satu bentuk kontribusi sosial perusahaan,” tambahnya.
Holiday Inn memiliki lebih dari 1,227 hotel di seluruh dunia, merek Holiday Inn merupakan merek hotel paling dikenal di dunia. “Sebenarnya, merek Holiday Inn merupakan satu dari merek hotel internasional pertama yang didirikan di Cina pada tahun 1984, memberikan pelayanan yang diperlukan pelancong bisnis, sekaligus juga menawarkan suasana nyaman dimana setiap orang dapat merasa rileks dan menikmati layanan seperti restoran dan jasa kamar, kolam renang, pusat kebugaran dan ruang santai yang luas dan nyaman,” jelas Esti.
Suasana yang hangat dan layanan seperti fasilitas rapat dan bisnis di tempat, program Santap dan menginap Gratis Anak-anak, dan kamar KidSuites di tiap hotel Holiday Inn Resort menunjukkan komitmen yang telah lama dimiliki Holiday Inn untuk melayani para pelancong. Hingga  saat ini, merek Holiday Inn telah menduduki peringkat  Tertinggi dalam tingkat Kepuasan Tamu di antara  Jaringan Hotel Pelayanan Penuh skala-Menengah berdasarkan J.D. Power dan Rekan 2011 dan 2012 North America Hotel Guest Satisfaction Index Study (Studi Indeks Kepuasan Tamu Hotel Amerika Utara).
 Untuk informasi lebih lanjut mengenai Holiday Inn dan Holdiay Inn Resort, termasuk resor wisata IHG’s merek Holiday Inn Club Vacations atau untuk melakukan reservasi, kunjungi www.holidayinn.com Atau melalui Twitter http://www.twitter.com/holidayinn dan Facebook .www.Facebook.com/holidayinnhotels. (ysf)

Share this:

CONVERSATION

Holiday Inn Kemayoran Berbagi
KALIMANTANVIEW.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga terhadap sesama, Holiday Inn Jakarta Kemayoran melaksanakan dua kegiatan dalam waktu yang sama dengan 150 anak-anak dan warga kurang mampu di area Sunter Agung, acara diadakan 21 Juli lalu, manajemen dari Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada saat buka bersama di Angsana Grand Ballroom dihadiri oleh Camat Tanjung Priok, Drs. M. Eiskal dan Lurah Sunter Agung, Drs Indera Helmy.
Meski  tergolong baru di area Kemayoran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran telah memiliki program yang kuat dalam melaksanakan tanggung jawab perusahaan kepada komunitas setempat Corporate Social Responsibility (CSR), selain berbuka bersama, Holiday Inn Kemayoran juga berbagi berkah dengan membagikan nasi bungkus, buah dan air mineral dengan target 150 pengemudi dalam satu kali kegiatan, bagi pengendara yang kebetulan berada di lokasi hotel maupun kepada para pengemudi yang mengetahui jadwal pembagian.
Director Human Resources Holiday Inn Kemayoran Esti Nefiani mengatakan, kegiatan ini dibuat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan juga bentuk kepedulian perusahaan terhadap komunitas sekitar. “Selain bentuk CSR, acara berbagi berkah bagi pengemudi taksi sebanyak 600 pengemudi selama kegiatan berlangsung, juga diadakan untuk meningkatkan awareness lokasi Holiday Inn dikalangan para pengemudi taksi, yang merupakan perantara penting antara hotel dan tamu.” kata Esti Nefiani, kemarin (04/08).
Dia menambahkan, ini kegiatan baru bagi hotel berbintang empat sekelas Holiday Inn. “Bahkan jauh sebelum hotel ini beroperasi, manajemen telah melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dan juga bantuan donasi kepada korban banjir sebagai salah satu bentuk kontribusi sosial perusahaan,” tambahnya.
Holiday Inn memiliki lebih dari 1,227 hotel di seluruh dunia, merek Holiday Inn merupakan merek hotel paling dikenal di dunia. “Sebenarnya, merek Holiday Inn merupakan satu dari merek hotel internasional pertama yang didirikan di Cina pada tahun 1984, memberikan pelayanan yang diperlukan pelancong bisnis, sekaligus juga menawarkan suasana nyaman dimana setiap orang dapat merasa rileks dan menikmati layanan seperti restoran dan jasa kamar, kolam renang, pusat kebugaran dan ruang santai yang luas dan nyaman,” jelas Esti.
Suasana yang hangat dan layanan seperti fasilitas rapat dan bisnis di tempat, program Santap dan menginap Gratis Anak-anak, dan kamar KidSuites di tiap hotel Holiday Inn Resort menunjukkan komitmen yang telah lama dimiliki Holiday Inn untuk melayani para pelancong. Hingga  saat ini, merek Holiday Inn telah menduduki peringkat  Tertinggi dalam tingkat Kepuasan Tamu di antara  Jaringan Hotel Pelayanan Penuh skala-Menengah berdasarkan J.D. Power dan Rekan 2011 dan 2012 North America Hotel Guest Satisfaction Index Study (Studi Indeks Kepuasan Tamu Hotel Amerika Utara).
 Untuk informasi lebih lanjut mengenai Holiday Inn dan Holdiay Inn Resort, termasuk resor wisata IHG’s merek Holiday Inn Club Vacations atau untuk melakukan reservasi, kunjungi www.holidayinn.com Atau melalui Twitter http://www.twitter.com/holidayinn dan Facebook .www.Facebook.com/holidayinnhotels. (ysf)

«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama