Holiday Inn Kemayoran Berbagi
KALIMANTANVIEW.com
- Sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga terhadap
sesama, Holiday Inn Jakarta Kemayoran melaksanakan dua kegiatan dalam waktu
yang sama dengan 150 anak-anak dan warga kurang
mampu di area Sunter Agung, acara diadakan 21 Juli lalu, manajemen dari Holiday
Inn Jakarta Kemayoran pada saat buka bersama di Angsana Grand Ballroom dihadiri
oleh Camat Tanjung Priok, Drs. M. Eiskal dan Lurah Sunter Agung, Drs Indera
Helmy.
Meski tergolong baru di
area Kemayoran, Holiday Inn Jakarta Kemayoran telah memiliki program yang kuat
dalam melaksanakan tanggung jawab perusahaan kepada komunitas setempat Corporate Social Responsibility (CSR), selain
berbuka bersama, Holiday Inn Kemayoran juga berbagi berkah dengan membagikan
nasi bungkus, buah dan air mineral dengan target 150 pengemudi dalam satu kali
kegiatan, bagi pengendara yang kebetulan berada di lokasi hotel maupun kepada
para pengemudi yang mengetahui jadwal pembagian.
Director Human Resources Holiday Inn Kemayoran Esti Nefiani mengatakan,
kegiatan ini dibuat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan juga
bentuk kepedulian perusahaan terhadap komunitas sekitar. “Selain bentuk CSR,
acara berbagi berkah bagi pengemudi taksi sebanyak 600 pengemudi selama
kegiatan berlangsung, juga diadakan untuk meningkatkan awareness lokasi Holiday Inn dikalangan para pengemudi taksi, yang
merupakan perantara penting antara hotel dan tamu.” kata Esti Nefiani, kemarin
(04/08).
Dia menambahkan, ini kegiatan baru bagi hotel berbintang empat sekelas
Holiday Inn. “Bahkan jauh sebelum hotel ini beroperasi, manajemen telah
melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah dan juga bantuan donasi kepada
korban banjir sebagai salah satu bentuk kontribusi sosial perusahaan,”
tambahnya.
Holiday Inn memiliki lebih
dari 1,227 hotel di seluruh dunia, merek Holiday Inn merupakan merek hotel paling dikenal di dunia. “Sebenarnya,
merek Holiday Inn merupakan satu dari merek hotel internasional
pertama yang didirikan di Cina pada tahun 1984, memberikan
pelayanan yang diperlukan pelancong bisnis, sekaligus juga
menawarkan suasana nyaman dimana setiap orang dapat merasa rileks dan menikmati
layanan seperti restoran dan jasa kamar, kolam renang, pusat kebugaran dan ruang
santai yang luas dan nyaman,” jelas Esti.
Suasana yang hangat dan layanan seperti fasilitas rapat dan bisnis di
tempat, program Santap dan menginap Gratis Anak-anak, dan kamar KidSuites di
tiap hotel Holiday Inn Resort menunjukkan komitmen yang telah lama
dimiliki Holiday Inn untuk melayani para pelancong. Hingga saat ini, merek Holiday Inn telah menduduki peringkat Tertinggi dalam tingkat Kepuasan Tamu
di antara Jaringan Hotel Pelayanan
Penuh skala-Menengah berdasarkan J.D. Power dan Rekan 2011 dan 2012 North
America Hotel Guest Satisfaction Index Study (Studi Indeks Kepuasan Tamu
Hotel Amerika Utara).
Untuk informasi lebih
lanjut mengenai Holiday Inn dan Holdiay Inn Resort, termasuk resor wisata IHG’s merek Holiday Inn Club Vacations atau untuk melakukan reservasi, kunjungi www.holidayinn.com Atau melalui Twitter http://www.twitter.com/holidayinn dan Facebook .www.Facebook.com/holidayinnhotels. (ysf)
CONVERSATION