Aryaduta 40 Tahun Di Indonesia 50 Hotel Mewah Kelas Atas

KALIMANTANVIEW.com - Hospitality & Leisure Group PT Lippo Karawaci Tbk mengumumkan rencana pengembangan dan pembukaan hotel kelas atas dengan brand Aryaduta bertepatan dengan dirayakannya 4 dekade Hotel Aryaduta  di Indonesia.  Aryaduta yang merupakan ikon perhotelan Indonesia dan pionir dalam bidang perhotelan di tanah air  akan terus memberikan kontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan PT Lippo Karawaci Tbk melalui rencana penambahan hampir 50 hotel mewah kelas atas dan menengah di seluruh Indonesia hingga tahun  2020.
Pengembangan hotel ini  dilakukan di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bali, dan berbagai kota-kota utama di Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Nusa Tenggara Timur bersamaan dengan hadirnya proyek pengembangan mal, rumah sakit, sekolah, dan kota mandiri yang dilakukan oleh Lippo Group. Dua hotel kelas atas yang akan dibuka pada tahun 2015, yaitu  Aryaduta Bali Kuta dan Aryaduta Surabaya CITO. Sedangkan Pada akhir tahun ini Lippo Karawaci akan memperkenalkan brand baru untuk hotel kelas menengah dalam rangka memenuhi permintaan yang tinggi dari segmen dalam negeri yang paling popular yaitu pasar leisure serta bisnis yang bisa dikatakan berkembang sangat pesat.
Chief Marketing Officer, Hospitality & Leisure Group, PT Lippo Karawaci Tbk Rosmalia Hardman mengatakan, Juni tahun 2014 ini  menandai 40 tahun Aryaduta sebagai pemimpin dalam dunia perhotelan di Indonesia. Menurutnya dengan dibukanya hotel pertama The Aryaduta Jakarta di Tugu Tani pada 1 Juni 1974 silam Aryaduta berada dalam posisi yang sangat baik untuk melanjutkan perkembangan ke berbagai daerah-daerah baru  di Indonesia.
“Kehadiran kami yang sudah cukup lama secara nasional merupakan keunggulan  kompetitif kami, dan tim kami yang memiliki wawasan lokal serta relasi yang kuat akan membuka jalan bagi pertumbuhan masa depan dan ekspansi merek yang berkelanjutan yang akan mencakup penambahan  lebih dari 10 hotel kelas atas Aryaduta dan 40 hotel kelas menengah dengan brand baru dalam rangka memenuhi permintaan pasar yang tinggi, yang  telah menjadikan Indonesia  sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan hotel tercepat di dunia, dengan pertumbuhan tahunan mencapai  lebih dari 25% ,” kata Rosmalia Hardman.
Hardman menambahkan,  Aryaduta memiliki posisi yang unik karena dapat memanfaatkan keberadaan berbagai proyek pengembangan properti Lippo Karawaci secara nasional serta pengembangan kota-kota mandiri terintegrasi yang berkelanjutan. “Kami juga melihat peluang yang signifikan di beberapa kota-kota yang telah mapan dimana ketersediaan kamar masih rendah dan adanya pertumbuhan permintaan.” Tambahnya.
 Dan dalam perayaan 40 tahun di Indonesia, Hotel Aryaduta di seluruh Nusantara akan menyambut tamu sepanjang bulan perayaan dengan berbagai penawaran menarik serta beragam kejutan yang menyenangkan, mulai dari liburan akhir pekan sampai untuk berbagai keperluan dan kenyamanan para pebisnis. 
Saat ini PT Lippo Karawaci Tbk akan melakukan investasi lebih dari USD 350 juta dengan sumber dana berasal dari kombinasi arus kas internal perusahaan, ekuitas, dan sumber dana dari luar lainnya.  Lippo Karawaci sendiri adalah perusahaan properti terbuka terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan, yang diperkuat dengan landbank yang luas dan basis pendapatan recurring yang kuat, diivisi usahanya meliputi Residential / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotel and Asset Management, tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 25,4 triliun atau USD2.2 miliar per 02 Juni 2014.(ysf)

Share this:

CONVERSATION

Aryaduta 40 Tahun Di Indonesia 50 Hotel Mewah Kelas Atas
KALIMANTANVIEW.com - Hospitality & Leisure Group PT Lippo Karawaci Tbk mengumumkan rencana pengembangan dan pembukaan hotel kelas atas dengan brand Aryaduta bertepatan dengan dirayakannya 4 dekade Hotel Aryaduta  di Indonesia.  Aryaduta yang merupakan ikon perhotelan Indonesia dan pionir dalam bidang perhotelan di tanah air  akan terus memberikan kontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan PT Lippo Karawaci Tbk melalui rencana penambahan hampir 50 hotel mewah kelas atas dan menengah di seluruh Indonesia hingga tahun  2020.
Pengembangan hotel ini  dilakukan di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bali, dan berbagai kota-kota utama di Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Nusa Tenggara Timur bersamaan dengan hadirnya proyek pengembangan mal, rumah sakit, sekolah, dan kota mandiri yang dilakukan oleh Lippo Group. Dua hotel kelas atas yang akan dibuka pada tahun 2015, yaitu  Aryaduta Bali Kuta dan Aryaduta Surabaya CITO. Sedangkan Pada akhir tahun ini Lippo Karawaci akan memperkenalkan brand baru untuk hotel kelas menengah dalam rangka memenuhi permintaan yang tinggi dari segmen dalam negeri yang paling popular yaitu pasar leisure serta bisnis yang bisa dikatakan berkembang sangat pesat.
Chief Marketing Officer, Hospitality & Leisure Group, PT Lippo Karawaci Tbk Rosmalia Hardman mengatakan, Juni tahun 2014 ini  menandai 40 tahun Aryaduta sebagai pemimpin dalam dunia perhotelan di Indonesia. Menurutnya dengan dibukanya hotel pertama The Aryaduta Jakarta di Tugu Tani pada 1 Juni 1974 silam Aryaduta berada dalam posisi yang sangat baik untuk melanjutkan perkembangan ke berbagai daerah-daerah baru  di Indonesia.
“Kehadiran kami yang sudah cukup lama secara nasional merupakan keunggulan  kompetitif kami, dan tim kami yang memiliki wawasan lokal serta relasi yang kuat akan membuka jalan bagi pertumbuhan masa depan dan ekspansi merek yang berkelanjutan yang akan mencakup penambahan  lebih dari 10 hotel kelas atas Aryaduta dan 40 hotel kelas menengah dengan brand baru dalam rangka memenuhi permintaan pasar yang tinggi, yang  telah menjadikan Indonesia  sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan hotel tercepat di dunia, dengan pertumbuhan tahunan mencapai  lebih dari 25% ,” kata Rosmalia Hardman.
Hardman menambahkan,  Aryaduta memiliki posisi yang unik karena dapat memanfaatkan keberadaan berbagai proyek pengembangan properti Lippo Karawaci secara nasional serta pengembangan kota-kota mandiri terintegrasi yang berkelanjutan. “Kami juga melihat peluang yang signifikan di beberapa kota-kota yang telah mapan dimana ketersediaan kamar masih rendah dan adanya pertumbuhan permintaan.” Tambahnya.
 Dan dalam perayaan 40 tahun di Indonesia, Hotel Aryaduta di seluruh Nusantara akan menyambut tamu sepanjang bulan perayaan dengan berbagai penawaran menarik serta beragam kejutan yang menyenangkan, mulai dari liburan akhir pekan sampai untuk berbagai keperluan dan kenyamanan para pebisnis. 
Saat ini PT Lippo Karawaci Tbk akan melakukan investasi lebih dari USD 350 juta dengan sumber dana berasal dari kombinasi arus kas internal perusahaan, ekuitas, dan sumber dana dari luar lainnya.  Lippo Karawaci sendiri adalah perusahaan properti terbuka terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan, yang diperkuat dengan landbank yang luas dan basis pendapatan recurring yang kuat, diivisi usahanya meliputi Residential / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotel and Asset Management, tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 25,4 triliun atau USD2.2 miliar per 02 Juni 2014.(ysf)
«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama