Hari Jadi Ke-3 Kalibata City Bagikan Mitsubishi Mirage

 KALIMANTANVIEW.com - Dalam rangka menyambut ulang tahun Mall yang ke-3 Kalibata City Square mempersembahkan Blessed Ramadhan dan Annivercary periode tanggal 7 Juni  - 3 Agustus 2014. Rangkaian acara itu terdiri atas Jakarta Greif Sale, Midnight Sale, TV tiddle East Rhythm, Urban Clothing Festival dan Memorising Qur'an Competition.
Puncak acara dilaksanakan di Panggung Utama Mal Kalibata City Square Sabtu 12 Juli 2014. Manajer Marketing Mal Kalibata Eva Kristianti mengatakan, acara itu merupakan puncak dari ultah Kalibata  ke-3 yang jatuh pada 7 Juli 2014. “Karena jatuh pada hari senin agar lebih meriah acara dirubah menjadi hari Sabtu,” kata Eva Kristianti usai acara.
Meriahnya acara itu dia menjelaskan, itu adalah hasil kerja keras tim dalam mencari sponsor yang dapat dikerjasamakan.  Setiap harinya Kalibata City dipadati lebih dari 3500 pengunjung dari seputar apartemen dan luar apartemen,  dari situ tergambar akan penting memenuhi kekurangan dan menambah fasilitas bagi pengunjung . Eva berharap semoga kedepannya Kalibata City Square bisa memberikan yang lebih baik.
Selain dimeriahkan oleh Rosa, Nation Beat dan juga Pee Wee Gaskin, acara yang sangat dinanti adalah Square Surprising 3, merupakan program undian -belanja tahunan ketiga yang selalu menarik minat customer. Pada kesempatan itu Kalibata City Square menyiapkan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Mirage, 3 unit motor Yamaha Mio, 3 unit I Phone 5, 3 unit sepeda United dan 3 buah voucher belanja.
Jumlah penghuni Kalibata City merupakan target yg sangat potensial bagi tenan-tenan
pengisi Kalibata City Square yg mengusung konsep Neighborhood Mall, dengan luas *30.000 m2 di kawasan padat Superblok. Kalibata City Memiliki potensi pasar dari penghuni kawasan Kalibata City yang kini berjumlah lebih dari 30.000 jiwa sebagai pasar tetap dan diperkuat dengan membidik masyarakat kawasan Kalibata, Pasar Minggu dan sekitarnya.
Beragamnya tenant yang mengisi ruang mal dan variasi acara promosl yang dilakukan menjadi kekuatan untuk menarik pengunjung lebih banyak datang. Penyewa telah yang mengisi mal dengan beragam usaha mulai dari restoran cepat saji, perbankan, mode, area permainan, optik, supermarket dan lain sebagainya. Sejumlah nama ppnyewa yaitu Farmers Market, Restoran Solaria, D'Cost, JCo, Breadtalk, Dominos Piua, Diva. Karaoke, Kentucky Fried Chicken, Century Guardian, Kantor Bank Internasional Indonesia, BTN, BNI dan lain-lain.
“Untuk lebih.melengkapi variasi tenant yang sudah ada, juga terdapat d'walk yang merupakan pusat edutainment adapaun tenant yang sudah bergabung adalah Nurul Fikri, Dunia Bahasa, Gafa Baca dan Twinkers Day Care,” jelas Eva.(ysf)

Share this:

CONVERSATION

Hari Jadi Ke-3 Kalibata City Bagikan Mitsubishi Mirage
 KALIMANTANVIEW.com - Dalam rangka menyambut ulang tahun Mall yang ke-3 Kalibata City Square mempersembahkan Blessed Ramadhan dan Annivercary periode tanggal 7 Juni  - 3 Agustus 2014. Rangkaian acara itu terdiri atas Jakarta Greif Sale, Midnight Sale, TV tiddle East Rhythm, Urban Clothing Festival dan Memorising Qur'an Competition.
Puncak acara dilaksanakan di Panggung Utama Mal Kalibata City Square Sabtu 12 Juli 2014. Manajer Marketing Mal Kalibata Eva Kristianti mengatakan, acara itu merupakan puncak dari ultah Kalibata  ke-3 yang jatuh pada 7 Juli 2014. “Karena jatuh pada hari senin agar lebih meriah acara dirubah menjadi hari Sabtu,” kata Eva Kristianti usai acara.
Meriahnya acara itu dia menjelaskan, itu adalah hasil kerja keras tim dalam mencari sponsor yang dapat dikerjasamakan.  Setiap harinya Kalibata City dipadati lebih dari 3500 pengunjung dari seputar apartemen dan luar apartemen,  dari situ tergambar akan penting memenuhi kekurangan dan menambah fasilitas bagi pengunjung . Eva berharap semoga kedepannya Kalibata City Square bisa memberikan yang lebih baik.
Selain dimeriahkan oleh Rosa, Nation Beat dan juga Pee Wee Gaskin, acara yang sangat dinanti adalah Square Surprising 3, merupakan program undian -belanja tahunan ketiga yang selalu menarik minat customer. Pada kesempatan itu Kalibata City Square menyiapkan hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Mirage, 3 unit motor Yamaha Mio, 3 unit I Phone 5, 3 unit sepeda United dan 3 buah voucher belanja.
Jumlah penghuni Kalibata City merupakan target yg sangat potensial bagi tenan-tenan
pengisi Kalibata City Square yg mengusung konsep Neighborhood Mall, dengan luas *30.000 m2 di kawasan padat Superblok. Kalibata City Memiliki potensi pasar dari penghuni kawasan Kalibata City yang kini berjumlah lebih dari 30.000 jiwa sebagai pasar tetap dan diperkuat dengan membidik masyarakat kawasan Kalibata, Pasar Minggu dan sekitarnya.
Beragamnya tenant yang mengisi ruang mal dan variasi acara promosl yang dilakukan menjadi kekuatan untuk menarik pengunjung lebih banyak datang. Penyewa telah yang mengisi mal dengan beragam usaha mulai dari restoran cepat saji, perbankan, mode, area permainan, optik, supermarket dan lain sebagainya. Sejumlah nama ppnyewa yaitu Farmers Market, Restoran Solaria, D'Cost, JCo, Breadtalk, Dominos Piua, Diva. Karaoke, Kentucky Fried Chicken, Century Guardian, Kantor Bank Internasional Indonesia, BTN, BNI dan lain-lain.
“Untuk lebih.melengkapi variasi tenant yang sudah ada, juga terdapat d'walk yang merupakan pusat edutainment adapaun tenant yang sudah bergabung adalah Nurul Fikri, Dunia Bahasa, Gafa Baca dan Twinkers Day Care,” jelas Eva.(ysf)

«
Next

Posting Lebih Baru

»
Previous

Posting Lama